Trick Sulap Free

trick suLap gratis euy…

Preparation:
1. siapkan satu deck card (boleh bicycle, bee club cards, aviator, aristocrat, hoyle, angel, ato kartu remi biasa. Asal bukan kartu domino aja )

2. persiapkan stage yang pas ketika anda memainkan trik ini. Jangan sampe ada audien yg berada di belakang anda.
3. siapkan mental anda. Kendalikan nervous, dan tunjukan trik ini hanya satu kali saja. Ingat itu!

step-by-step:
1. persilakan audien untuk mengambil sebuah kartu dari deck anda. Yakinkan dia bahwa anda tidak melihat kartunya sehingga anda tidak tau kartu apa yang ditariknya

2. kalau sudah, kembalikan kartu tersebut ke tumpukan dek dimana kartu tsb akan diposisikan pada tumpukan teratas deck anda.
3. setelahnya, ambil deck tersebut, letakan dipunggung anda/membelakangi audien, dan pindahkan kartu sehingga membelakangi anda. Hal ini ditujukan agar audien tidak melihat trik apa yang anda persiapkan.
Yang perlu anda lakukan. Ambil kartu teratas (baca:kartu pilihan audien) dan balik kartu itu. Posisikan dengan bagian muka kartu menghadap ke atas.
4. Angkat dan tunjukan kartu paling bawah dari deck tsb dan katakan, “kartu yang anda pilih tadi ini ya?”

5. So, sudah pasti kalo jawaban audien adalah, “Salah mas, bukan itu kartunya!”
Ya jelas lah, wong kartu yang dia pilih tadi sudah anda balik berada ditumpukan paling atas, dan yg anda tunjukan kartu pengalih yg berada di deck bawah. Anda hanya perlu sedikit akting kaget kalau anda ternyata salah.
Tujuan step ini agar anda dapat melihat kartu audien yg anda balik tadi.

6. ok, critanya anda sudah tau kartunya tadi apa. Sisanya terserah anda. Sesuai kreatifitas anda

Anda bisa:
– menyebutkan langsung kartunya tadi apa
– Anda dapat memegang pergelangan tangan audien(kl cwek mantep euy :D ) dan minta ia untuk berkonsentrasi dan membayangkan kartunya tadi kartu apa.
Lalu sebutkan kartu-kartu deck anda berurutan (As, 2, 3…, heart, spade, clover, diamond ). Yakinkan audien bahwa anda bisa mengetahui kartu yang dibayangkan audien hanya dari denyutan nadi di pergelangan audien.
– menggunakan kombinasi change-color, monte ato trik lain sebagai variasi

1. Balon Anti Pecah:

efek : sang pesulap meniup balon hingga membesar dan pesulap menusuk paku ke balon tersebut sebanyak-banyaknya tetapi ternyata tidak pecah.

rahasia : sebelumnya balon dikasih solatip potong persegi yang kecil terserah sesuai sejumlah paku yang mau ditusuk tetapi solatip berada pada depan mulut bukan pada pandangan penonton. jadi solatip tidak akan kelihatan pada saat anda meniup. setelah itu anda menusukkan paku pada solatip dijamin tidak pecah. kalau pecah berarti balonnya terlalu besar.

2. Mind Reading yang simple

efek : pesulap bisa tahu 3 tulisan angka yang ditulis penonton pada saat penonton menyebut salah satu angka di depan atau belakang

rahasia : sebutkan 3 angka dari besar ke kecil antara 1 – 9 contoh seperti ini

654 setelah itu tulis dibawah angka terbaliknya

456 lalu kurangin angka atas dengan yang bawah

654 – 456 = 198

suruh penonton menyebutkan salah satu saja angka depan atau belakang jika dia menyebutkan angka depan 1 maka tinggal dikurangin 9 sebagai angka paling belakang atau sebaliknya dan angka tengah selalu sembilan jadi anda bisa menebak 198. buktikan sendiri.

3.Membuat sulap menjadi angka kesayangan anda

EFEK DAN RAHASIANYA

Pesulap menulis angka 12345679 dikertas, lalu dia menanyakan angka kesayangan penonton misal dia sebut angka 5 . Lalu pesulap menyuruh mengkalikan angka 12345679 dengan 45 [ rumus= angka kesayangan x 9 ][misal : 5 x 9 =45 ] maka 12345679 x 45 =555555555

TRICK TRUE CARD

pertama2 siapkan sebuah deck kartu yg king,queen, dan jacknya telah dibuang…..
jadi hanya ada angka dari 1(AS) sampai 9…
suruh teman anda mengambil 1 kartu, setelah itu suruh teman anda mengambil 1 kartu untuk anda…..

abis tu suruh teman anda mengalikan kartu yg dipegannya dengan angka 5
setelah dapat hasilnya tambahkan 5, setelah dapat hasilnya kalikan 2.
dan setelah itu kurangkan dengan nilai kartu anda yg hasilnya bila ditambah kan dengan kartu anda hasilnya 10(misalnya anda memegang kartu 6, supaya jadi 10 kan ditambah 4, jadi dikurang 4)
dan tanya hasilnya kepada kawan anda lalu taruh kartu kwn anda dan anda maka hasilnya akan sama dengan yg dihitung tadi…

Contoh:
anda memegang kartu 7 dan kwn anda memegang kartu 5:
jadi begini..
5*5=25 25+5=30 30*2= 60
lalu karena anda memegang angka 7 jadinya:
60-3=57

voila sama kan hasilnya dengan kartu anda berdua Smile

maaf kalo ada salah2…..
^_^

simpel sih, tapi lumayan jg kan?

PREDIKSI

Byk orang: 4 orang/2 orang, 1 orangnya asisten kita (tapi bukan bwt bantuin)
Alat: yang penting ada 3 kertas dengan UKURAN SAMA, kalo bisa nyobek kertas gede pas lebih oke!
Persiapan: kita maen 3 prediksi disini, tapi prediksi ketiga adalah prediksi yang pasti kita udah tau (bisa pakai forcing atau hal yang kita udah kita tau, misal ulangtahun temen kita, no HP temen kita dsb). 2 prediksi lainnya bebas, biasanya g suka prediksi buku & gambar
Langkah2:
1. kita bilang akan menulis prediksi buku yang diambil, padahal di kertas kita menulis prediksi terakhir yang emang kita udah tahu, kertas kita lipat dan diberi nomor prediksi ke-3 (jangan sampai kelihatan) lalu suruh asisten kita memasukkan ke kantong/amplop ini meyakinkan penonton bahwa kita tidak memanipulasinya.
2. Brarti pada langkah ini si peserta sudah mengambil buku yang dipilih maupun kata2 dan halamannya, dan kita mengetahuinya. lalu kita bilang akan menulis prediksi apa yang akan digambar, padahal kita menulis kata2, halaman, dan judul buku yang tadi kita baru ketahui, dan kita beri nomor prediksi ke-1 (ingat jangan sampai ketahuan!!) lalu suruh asisten kita memasukkan ke kantong/amplop
3. Brarti pada langkah ini kita sudah mengetahui gambarnya, lalu kita bilang akan menulis prediksi ketiga (yang kita sudah ketahui, dan sudah ditulis) padahal kita menulis gambar yang sudah kita ketahui sebelumnya dan diberi nomor prediksi ke-2 (sekali lagi jangan sampai ketahuan!!) ) lalu suruh asisten kita memasukkan ke kantong/amplop
4. dan semua sudah selesai!! anda tinggal menentukan sendiri bagaimana finishing yang menarik, suruh mereka buka sendiri prediksi anda secara berurutan atau urutan terbalik dan saksikanlah betapa takjubnya mereka bahwa anda dapat meprediksi dengan tepat dan detil!!

SULAP KARTU

pernah ga lu liat trik sulap tiba2 kartu yg km pengen tuw cocok banget ama pEsulap kuarin….
ini ada trik yg gw pikir ga tlalu mAgic juga sih…

caranya :
1> km sembunyiin satu kartu yg bakal km jadiin kebanggan km ntar… terserah kartu apa. ( misal : kartu 7 hati…. )

km deketin korban, kasi pertanyaan d bawah ini dengan Cepat… inget, peringatin korban buat dia konsen ke km, bukan ke pertanyaan’nya…. jgn ampe dia jwb pertanyaanmu pake mikir….

ContOh…..
X = Kartu remi ini ada 2 warna… merah ma hitam, km pilih mn???
A = Aq pilih Hitam…
X = Berarti Hitam qta BUANG, sisa merah, d Merah ini ada gambar Hati ama Wajik, km pilih mn??
A= Aq pilih Wajik…
X = brarti Wajik qta BUANG, sisa hati… d kartu hati ada kumpulan bangsawan dan kartu angka, km pilih yg mn???
A = Angka….
X = Brarti Angka qta AMBIL, d angka ini ada besar yaitu 678910 dan kecil 2345…. km pilih mana???
A= Aq pilih kecil…
X = brarti kecil qta BUANG, sisa 678910….. di angka ituw ada yg genap ada yg ganjil… km pilih mana???
A = Aq pilih Ganjil….
X = Brarti Ganjil qta AMBIL , sisa angka 7 ma 9 doank… km pilih angka yg mana???
A = coba 7 deeh…
X = brarti km udah pilih kartunya…. kartu angka ganjil 7 hati…. trus km kuarin kartu 7 hati yang udah km sembunyi’in sekeren mungkin….

Rahasianya : Km ga boleh biarin si A mikir pertanyaanmu, karena sebenarnya km bimbing dia menuju kartu yg udah km pilih dari awal..(kalian lihat “kata BUANG ma AMBIL yg qta sengaja, pokoknya bikin arahnya ke kartu yg qta pilih ) makanya gw minta petnyaan ituw ditanyain dengan cepet…
dia pasti kaget awalnya karena km isa dapetin kartu yg dia pilih… he must thin its mAgic…

-=== () ===–

mOga2 ngerti ma trik gw…

ABU KEMBALI JADI KERTAS

Kertas dibakar di asbak. Lalu abunya digenggam, ucapkan “Sim Salabim.” Ketika genggaman tangan dibuka, kertas telah berubah jadi kertas.

Rahasianya:
Pakailah cincin. Di cincin itu disisipkan/ diselipkan kertas yang sudah dilipat kecil-kecil. Ingat, ukuran dan warna kertas yang dibakar dan kertas yang diselipkan haruslah sama. Selamat mencoba….

TRIK JITU TEBAK2AN KARTU

Mintalah penonton mengocok kartu lalu serahkan kepada Magician. Dua buah kartu Joker tidak dipakai. Kartu As nilainya 1, kartu 10, J, Q, K nilainya sama yakni 10.

Pegang setumpuk kartu dengan posisi tertutup (Anda hanya melihat punggung kartu). Hitung setengah dari jumlah kartu itu dengan cara membalikkan kartu satu persatu di atas meja (posisi kartu jadi terbuka). Total kartu 52 lembar, maka Magician hitung sampai 26 lembar saja. Ingatlah kartu ketujuh. Setelah berjumlah 26 lembar, ambil kartu itu lalu taruh di bawah sisa kartu yang ada di tangan Magician. Sekarang kartu di tangan Magician berjumlah 52 lembar lagi.

Buka satu lembar lalu letakkan beberapa kartu di bawahnya hingga hitungannya jadi sepuluh. Misalnya yang terbuka adalah As (As = 1) maka Magician meletakkan lagi 9 kartu di bawahnya sambil menghitung 2, 3, 4, 5, 6, 7 ,8 ,9 , 10 sehingga tersusun 10 lembar kartu.

Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya. Misalnya kartu yang keluar adalah kartu 10. Anda tidak perlu menaruh kartu lagi di bawah kartu 10 karena nilainya sudah 10.

Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya dan hitung sampai sepuluh. Misalnya kartu yang keluar adalah 5, maka letakkan 5 kartu di bawahnya sambil menghitung 6, 7, 8, 9, 10.

Setelah itu jumlahkan tiga kartu yang paling atas. Jadi kita jumlahkan: 3 kartu paling atas tadi adalah As, 10, 5 (berarti 1 + 10 + 5 = 16). Maka Magician membuka 15 lembar kartu yang masih tersisa di tangannya dan tanya penonton tahukah mereka angka berapa dan motif apa kartu ke-16 itu? Magician tahu kartu ke-16 tersebut. Kartunya pasti kartu ketujuh yang kita ingat tadi! Cobalah praktikkan dengan kartu.

Setiap kali permainan ini dilakukan, angka paling atas yang keluar selalu berubah-ubah, tapi tetap saja Magician tahu kartu ke sekian (hasil jumlah 3 kartu teratas) tadi….

Hoky card prediction

persiapan: satu deck kartu remi’ ajah murahan jg boLeh asaL jangan kartu ‘domino’ hehe22x

seteLah itu kita kocok yakinkan penonton bahwa deck tersebut baru dan sedang diacak aduL Lewat kocokan anda

seteLah itu penonton juga disuruh ngocok sepuasnya nah sekarang rebahkan deck card tersebut

kemeja atau apa yang Lapang daLam posisi punggung kartu diatas, seteLah itu anda berbincang dengan penonton dan tanyalah berapa hari atau minggukah penonton tersebut mendapatkan hoky nah

dari sekian banyak penonton yg kita ajak maen pasti bermacem-macem jawaban tapi cukup satu jawaban dari pesuLap

“sekarang saya akan membuat supaya anda memndapatkan hoky beruLang-uLang daLam satu waktu”

wes pastinya penonton penasaran dunk….???

sekarang anda biLang peraturan maen dan cara maenya

1. seteLah kita tebarkan deck kartu daLam posisi punggung kartu diatas kita sudah menghafaL satu kartu dibawah sendiri =misaL 3 wajik
2. seteLah itu suruh penonton menunjuk satu kartu 3wajik yang kita hafaL td, dimana aja (ingat cukut suruh tunjuk aja)seteLah itu kartu kita ambiL
3.nah otomatis kita taw kartunya dunk( misaL= 7 hati)seteLah itu penonton disuruh mencari kartu tersebut jg cuklup tunjuk kita ambiL (dan kita tahu deh kartunya)begitu juga seterusnya
4.nah misaL penonton udah mengambiL 3 misaL ( 7 hati, 4 kriting, As skop)padahaL 3 wajik masih dibawah sendiri
5. seteLah itu giLiran magician’s yang mengambiL anda ingin menggambiL As skop biLangnya padahaL yg kita ambiL paLing bawah sendiri pastinya dengan trik-trik jitu supaya penonton ga’ curiga(omonganya harus menghanyutkan)
6.seteLah diambiL kartu 3 wajiknya kita taruh depan sendiri dari kartu penonton tunjuk karna 3 wajik adaLah pilihan penonton yang pertama
7.seteLah seLesai maka penonton dan para saksi2 suruh menteLengin deh tu’ kartu pada saat dibuka satu persatu aLangkah terseponanya penonton terhadap diri anda karena semua kartu yang dibuka pas dengan apa yang tadi anda omongin dan yang mencari adaLah penonton itu sendiri…..

Catatan:
jangan sampai penonton memikirkan apa yang kita manipiLasi saat pembicaraan berLangsung
biar Lebih waw…suruh dituLis dikertas tu’ piLihan penonton tapi tetep kita yang nentuin kArtu
moga” kaLian paham dengan apa yang saya tuLis diatas
seLamat mencoba kepada korban….

Miracle ash prediction

pertama kita siapkan lipglos/ sabun yg diruncingkan batangnya kaya bolpoint atau pensil basahi sedikit ujung sabun kemudian tuliskan di lengan tangan kita tulisan apa ajah untuk contoh kita tuliskan “I LOVE U” lalu biarkan beberapa menit maka akan tidak terlihat lalu performence kita ajak cewe maen kita minta dia tuliskan di kertas kosong kata apa saja yg menandakan itu kata sayank untuk seseorang lalu kita bakar dan biarkan abu dr kertas itu terbakar sampe abis di asbak lalu kita bilang ke cewek itu pastrikan cewek itu jomblo lalu bilanglah mba kalo saya mengucapkan ga sanggup pake kata2 saya akan memakai abu contohnya seperti ini mba kita ambil abu dari asbak kita taburkan ke yg td kita siapkan tulisan lalu gosok2 lengan kita di tulisan tadi niscaya akan timbul tulisan dan wow maka seketika cewek itu terkesima dengan kita mungkin jg jd simpatik ma kita maw jd pacar kita heheheeh…. selamat mencoba….^_^…?!?

prediksi 3 benda

kita minta seseorang siapkan 3 benda sebagai contoh:

1. sendok

2. korek api

3. dompet

nah suruh dia acak benda tersebut secara sejajar dalam arti :

1._ _, 2._ _, 3._ _

seperti diatas bebas benda diacak lalu kita bilang tentunya kita tidak melihat benda tersebut

oke sekarang mba/mas angkat korek api taroh satu langkah ke kiri jika tidak ada benda di kiri maka diamkan saja, lalu angkat lagi dompet taroh dikanan selangkah jika dikanan tidak ada benda maka diamkan saja, nah sekarang terakhir mba/mas angkat sendok taruh dikiri selangkah jika di kiri tidak ada benda maka diamkan saja sudah… sekarang mba/mas simpan dikantong benda paling kanan dan sisanya mba/mas simpen dimana terserah setelah itu baru anda boleh melihat yg kita ajak maen atau buka penutup mata kita lalu bilang ke mba/mas td kan saya tidak melihat dan tidak tahu benda apa yg anda geser dan pegang nah tp entah kenapa saya menyuruh anda mengantongi sebuah benda karena menurut saya benda yg anda kantongi adalah “DOMPET” maka orang yg kita ajak maen akan mengerutkan muka karena benda yg dikantonginya benar2 dompet

silahkan anda coba dengan membaca ini maka benar jawabanya

catatan:benda yg dipakai main bebas tinggal ikuti intruksi2 yg saya tulis diatas pasti ntar mudeng…^_^…?!?

 

by: Aldy iRFAN

 

dari berbagai sumber

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s